Surat cinta seorang hacker



         Seandainya hatimu adalah sebuah system,maka aku akan scan kamu untuk mengetahui pert mana
Yang terbuka sehingga tiada keraguan setelah aku C:\>nc-l-o-v-e ke hatimu, tapi aku hanya berani ping
Si belakang anonymouse proxy,inikah rasanya jatuh cinta sehingga membuatku seperti pecundang
Atau aku memang pecundang sejati, wahtever.

         Seandainya hatimu adalah sebuah system,ingin rasanya aku manfaatkan vulnerabilitiesmu,pake
Php injection terus aku ls-la;find /-perm 777-type d, sehingga aku tau kalau di hatimu ada folder yang bisa di tulisi atau adakah free space buat aku??.
Apa aku harus pasang backdor “Remote Connect-Back Shell” jadi aku tinggal nunggu koneksi dari kamu saja,biar aku tidak merana seperti ini.

         Seandainya saja htimu sebuah system ,saat semua requestku di terima aku akan nongkrong terus diBugtraq untuk mengetahui bug terbarumu meka aku akan patch n patch terus,aku akan jaga service
Mu jangan crash n aku akan menjadi firewallmu aku pasang portsentry,dan menyeting error pagemu
“ The Page cannot be found Coz Has Been Owned by Someone get out “ aku janji gak bakalan ada
Mecelinious program atau service program atau service yang hidden,karena  aku sangat dan
Mencintaimu.

         Seandainya hatimu adalah sebuah system,jangan ada “ You dont have permission to acces it”
Untuk aku,kalau gak mau di ping flood atau DDos Attack jangan ah.!
Kamu harus menjadi sang bidadari penyelamatku.

          Seandainya hatimu adalah sebuah sysrem, tapi sayang hatimu bukan lah sebuah system,
Kamu adalah bidadari impianku,yang telah mengacaukan systemku !
Suatu saat nanti aku akan datang dan mengatakan kalu dihatiku sudah terinfeksi virus yang
menghanyutkan .

Ga ada anti virus yang bisa menangkalnya selain,,.,.,..
KAMU . . . . .! ! ! ! ! ! !


(Kumpulan humor terbaik)

Related Posts:

4 Responses to "Surat cinta seorang hacker"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kalo nyari kumpulan lagu sule di ini talkshow bisa liat disini gan :)

    http://menggabungkan.blogspot.com/2014/12/kumpulan-lagu-sule-di-ini-talkshow.html

    BalasHapus
  3. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonavip.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :

    * PIN BBM : pesonaqq
    * WA : +85587984700

    Link Alternatif : Pesonavip.com

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    BalasHapus