Mengenal smpn 3 Krian












SMP negeri 3 krian terletak di wilayah desa keboharan, kecamatan krian, Sidoarjo.tepatnya di alamat  Jl.Raya keboharan,kecamatan krian,kabupaten sidoarjo. telp : 031 8971540,Kode pos 61262 Email : smpn3krn@yahoo.com.

SMP negeri 3 krian berdiri pada tahun 1986 dengan SK penegerian nomor : 0886/0/1986 tanggal 22 desember 1986,pejabat yang menetapkan adalah Menteri pendidikan dan kebudayaan  RI. SMP negeri 3 krian sebelum ada SK Penegerian di bina oleh Kepala SMPN 1 krian (Bpk.Siswoyo,BA)

SMP negeri 3 krian telah dinilai oleh BAS  (Badan Akriditasi Sekolah) pada tanggal 16 Nofember 2006.Tim penilai terdiri atas dua unsur,yaitu atas dua unsur (independen dan pemerintah).dari unsur Independen oleh bapak soerojo ,M.Pd.dan unsur pemerintah oleh Bapak H.Saiful imam pengawas Pendidikan kabupaten Sidoarjo.dan pada akhirnya spentika memperoleh nilai A dengan jumlah Akor  91,15 .itu semua tak lepas dari kerja keras para seluruh warga sekolah juga persiapan yang matang.

Bentuk perwajahan Spentika pada awal tahun pelajaran 2007/2008 terjadi perubahan yang cukup mempesona.perubahan itu dapat di amati dibeberapa bagian lokasi spentika.wajah baru juga Tampak pada kanan kiri dinding tembok kelas bertuliskan semboyan dan motto berbahasa inggris. Salah satu semboyan itu adalah “TODAY MUST  BE BETTER THAN YESTERDAY “ Yang artinya hari Ini harus lebih baik dari   hari kemarin.

Dan semenjak mengarah pada standard internasional.spentika terus memperbaiki  penampilan fisik Dan pelayanan dalam pembelajaran.seperti membangun se jumlah kelas,menambah unit komputer,pagarnya yang mempesona dan berdiri gagah,membuat taman dan kolam air yang semakin mempercantik sekolah.

Selain itu spentika juga memiliki majalah sekolah sendiri yang si beri nama “MASTER” yang artinya “Majalah Siswa Terampil”.

 Foto taman belakang dan kolam Smpn 3 krian





Related Posts:

0 Response to "Mengenal smpn 3 Krian"

Posting Komentar