Mengenal situs terkenal di indonesia

]



   
Detik (Detik.com)
   detikcom ialah sebuah portal web yang berisi berita dan artikel daring di Indonesia. detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, detikcom hanya mempunyai edisi daring dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Meskipun begitu, detikcom merupakan yang terdepan dalam hal berita-berita baru.Sejak tanggal 3 Agustus 2011, detikcom menjadi bagian dari PT Trans Corporation, salah satu anak perusahaan CT Corp.

Kaskus (Kaskus.co.id)
   Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Amerika serikat.Kaskus adalah situs forum komuniras maya terbesar dan nomor 1 Indonesia .Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Kaskus memiliki lebih dari 6 juta pengguna terdaftar .

Kompas(Kompas.com)
   adalah nama surat kabar indonesia yang berkantor pusat dijakarta. Untuk memudahkan akses bagi pembaca di seluruh dunia, Kompas juga terbit dalam bentuk daring bernama Kompas.com yang dikelola oleh PT Kompas Cyber Media.

OLX Indonesia (sebelumnya Toko bagus.com)
 OLX adalah situs jual beli online berdiri pada tahun 2005 dengan nama tokobagus.com dikunjungi oleh lebih dari 100.000 pengunjung setiap harinya dan merupakan situs jual beli online terbesar di
Indonesia.

KlikBCA (klikbca.com)
  Adalah layanan internet Perbankan Bank Central Asia. Bank ini didirikan pada 21 Februari 1957 dengan nama Bank Central Asia NV dan pernah merupakan bagian penting dari Grup Salim.

VIVA News (viva.co.id)
 adalah portal berita daring yang dikelola oleh PT. Viva Media Baru, anak perusahaan PT Visi Media Asia Tbk yang juga mengelola bisnis penyiaran antv, tvOne, Sport One, viva+. Situs berita ini diluncurkan pada 2008.

 Okezone (okezone.com)
   Okezone.com adalah media online Berita Dan hiburan di Indonesia memberitakan tentang politik, peristiwa, internasional, ekonomi, lifestyle, selebriti, olahraga, teknologi, dll. didirikan pada 29 Desember 2006. Situs ini dimiliki oleh PT Media Nusantara Citra (MNC) yang juga mengelola beberapa bisnis media lain seperti RCTI, Koran Sindo, serta Sindo Trijaya FM

Merdeka (merdeka.com)
Situs berita independen meliputi Indonesia dan dunia didirikan oleh Steve Christian pada tahun 2011 dengan investasi oleh Sugiono Wiyono dari Trikomsel.

berniaga (berniaga.com)
 merupakan situs jual beli di indonesia. Situs ini beroperasi di bawah bendera perusahaan PT 701Search, sebuah perusahaan yang dimiliki oleh perusahaan media patungan antara Singapore Press Holdings (SPH) dan Schibsted Classified Media (SCM). Situs ini sudah beroperasi sejak Desember 2009 dan menawarkan pemasangan iklan gratis di berbagai kategori seperti properti, kendaraan, elektronik, dan lain-lainnya.

Kapanlagi (kapanlagi.com)
 portal berita seputar selebritis terbesar di Indonesia. mulai beroperasi di bulan Agustus 2003, berkembang dari layanan SMS Alert, kemudian mengembangkan situs yang memfokuskan ke berita selebritis dan entertainment.

Indowebster (indowebster.com)
   Adalah situs web untuk download /berbagi file Di dirikan pada 15 April 2007, dan dilakukan relaunching dan redesign situs pada 9 Juli 2011, indowebster sudah bisa menjadi situs popular di Indonesia dan dapat di sejajarkan dengan situs luar yang terkenal seperti rapidshare dan megaupload.

Tribunnews (tribunnews.com)
berita online yang dipublikasikan oleh PT. Indopersda Primamedia. Situs berita online ini berkantor pusat di Gedung Group of Regional Newspaper Kompas, Jl. Palmerah Selatan No.3, Jakarta Pusat. Merupakan suatu divisi koran daerah Kompas,

Kompasiana (kompasiana.com)
  blog jurnalis Kompas yang bertransformasi menjadi sebuah media warga (citizen media)
situs Internet yang seluruh kontennya berasal dari dan dikelola oleh pengguna Internet (user)

Tempo (tempo.co)
sebuah portal  web berita dan artikel daring yang didirikan oleh PT Tempo Inti Media, Tbk.Tempo.co didirikan pada tahun 1996 oleh Yusril Djalinus Dari, Bambang Bujono, S. Prinka, dan Saiful B. Ridwan dengan nama Tempointeraktif. Sebelumnya, PT Tempo Inti Media, Tbk.

 Lintas Me(lintas.me)
 Aggregator Sosial Terbesar di Indonesia.

 Tokopedia (tokopedia.com)
 Situs jual beli online.

Indo Network (indonetwork.co.id)
 Situs  Gabungan berbagai Iklan Berisi daftar berbagai perusahaan dan produk dari Indonesia.

Liputan6 (liputan6.com)
 Situs berita

Bhinneka (bhinneka.com)
sebuah situs e-commerce Indonesia yang menjual berbagai barang terutama komputer, kamera, dan telepon genggam.Bhinneka dimulai sebagai toko offline pada tahun 1993 dan baru dialihkan menjadi toko online pada tahun 1999. Bhinneka.com salah satu situs e-commerce pertama di Indonesia

Inilah (inilah.com)
Inovasi Portal Berita secara online.

Ganool (ganool.com)
 Situs untuk mengunduh film indonesia maupun luar negeri. web ini juga menyediakan manga, anime, dan permainan video dengan kapasitas yang tidak sebanyak film yang disediakannya.

Republika Online (republika.co.id)
Situs berita

Blogdetik (blogdetik.com)
web gratis penerbitan blog di Indonesia.

BNI (bni.co.id)
Menyediakan layanan perbankan bagi nasabah.

Games ID (games.co.id)
situs permainan / games di Indonesia

Bola.net (bola.net)
situs Berita Terkini Bahasan Dari Dunia Sepakbola.

Related Posts:

3 Responses to "Mengenal situs terkenal di indonesia "